Pengunjung

Minggu, 09 Juni 2013

Zenonia 4 : RPG Yang Menyenangkan di Perangkat Apple dan Android



Anda adalah penggemar game RPG? Jika Anda adalah salah satu pecinta game jenis RPG di perangkat mobile Android dan Apple, mungkin Anda akan mendengar sebuah game bernama Zenonia. Game ini merupakan salah satu game RPG terbaik di perangkat Android dan Apple. Menyusul pendahulunya, kini Gamevil yang menjadi pengembang Zenonia telah meluncurkan game RPG terbaru Zenonia 4.

Pada game RPG terbaru ini, Anda akan memainkan tokoh utama bernama Regret. Petualangan Regret bermula ketika kemunculan seorang tokoh misterius. Ternyata, tokoh misterius tersebut merupakan karakter Regret yang berasal dari masa depan. Kedatangan Regret dari masa depan tersebut bertujuan untuk memberitahukan nasib seorang Regret dan memintanya untuk menyelamatkan dunia dan mengalahkan para penjahat.

Selain Regret, di sini Anda juga akan memainkan beberapa tokoh lain seperti Chael, Ecne, Lu dan tokoh-tokoh lainnya. Tak cukup itu, Anda juga bisa mengubah kelas sebuah karakter dari kelas warriorassassinranger hingga druid. Anda juga bisa mempersenjatai karakter-karakter dalam game RPG terbaru ini dengan berbagai variasi senjata, pelindung dan aksesoris.

Game RPG terbaru ini tampil dengan dengan grafis yang sangat menarik. Meskipun bukan 3D, melainkan 2D, Anda bisa menghadirkan game ini dalam tampilan HD. Seperti halnya sebuah game RPG, Zenonia 4 ini juga mengandalkan unsur cerita dalam permainannya. Anda juga dihadapkan pada tiga jenis level permainan yang berbeda, dari level normal, hard hingga hell mode.

Karena game RPG terbaru ini dimainkan secara gratis, jadi jangan terkejut jika Anda akan menemui banyak iklan yang mungkin akan cukup mengganggu. Tak hanya itu, Anda juga akan diminta untuk seringkali memberikan nilai rating tinggi untuk game Zenonia 4 dan beberapa game lain. Secara keseluruhan, game ini tampil sebagai game RPG yang cukup menyenangkan. Terdapat beberapa variasi yang tak akan membuat Anda bosan. Terlebih tampilan HD yang akan lebih memanjakan Anda. Bagi yang tertarik untuk mencoba game Zenonia 4 ini, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di Android Market pada Android dan App Store pada Apple.

Berikut adalah trailer dari Game Zenonia 4 :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar