Pengunjung

Kamis, 14 Oktober 2010

Tentang Privatisasi BUMN

TENTANG PRIVATISASI BUMN

Sejujurnya saya adalah orang yang sama sekali tidak mengerti politik. Saya bisa mengatakan ‘sama sekali tidak mengerti’ karena saya tidak mau belajar untuk mengerti hal tersebut. Saya kurang tertarik, malah tidak tertarik akan politik. Tapi saya bingung, orang-orang di sebelah kanan-kiri saya bila membicarakan politik, seperti sedang mendiskusikan atau memperbincangkan suatu teori yang sangat fantastis, kadang mata mereka berbinar-binar membicarakan politik. Karena saya kurang tertarik, jadi saya tidak bisa ikut serta dalam obrolan mereka yang menurut saya ‘engga banget’ hehe.

Tanggapan saya tentang Privatisasi BUMN tidak banyak. Privatisasi BUMN boleh saja, asal memperhatikan asas kebijakan publik. Privatisasi BUMN memiliki berbagai dampak yang beragam jenisnya dan pasti menuai pro dan kontra. Jadi pemerintah harus tetap memiliki power untuk mengontrol fungsi pelayanan, distribusi, dan keadilan berkonsumsi.

Yah segitu aja dari saya, keliatannya sih ga berbobot hehe tapi semua orang punya pendapat masing-masing, dan gaya yang masing-masing pula (ga nyambung :p)

Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar